Pesan Iwan Bule untuk Timnas Indonesia Jelang Hadapi Vietnam

Pesan Iwan Bule untuk Timnas Indonesia Jelang Hadapi Vietnam
Ketua Umum PSSI M Iriawan alias Iwan Bule saat ditemui sebelum laga kontra Thailand. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6) malam.

Dua gol skuad Garuda dicetak Kadek Agung pada menit ke-38, dan Evan Dimas (60'). Dengan hasil ini Indonesia akhirnya meraih poin pertama di Grup G.

Seperti diketahui pada lima laga sebelumnya, Evan Dimas dkk selalu menelan kekalahan.

Ketua Umum PSSI M Iriawan memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pemain. Dia menilai, para penggawa Tim Garuda telah memberikan kerja keras dalam pertandingan melawan Thailand.

"Tentu hasil ini harus kami syukuri. Pemain timnas Indonesia yang didominasi pemain-muda mampu bermain dengan penuh semangat dan ini modal bagus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Vietnam dan Uni Emirat Arab," tuturnya.

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu juga mengungkit bahwa dirinya terus memberikan semangat kepada pemain, pelatih dan ofisial hampir setiap hari.

Dia berharap, modal lawan Thailand ini bisa membuat pemain Timnas Indonesia tampil lebih baik lagi ke depan.

"Semoga pada laga selanjutnya Indonesia mampu meraih hasil yang maksimal," tuturnya.

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News