JPNN.com

Pesan Ketum PP Muhammadiyah untuk Paslon Peserta Pilkada

Sabtu, 30 Juni 2018 – 23:42 WIB Pesan Ketum PP Muhammadiyah untuk Paslon Peserta Pilkada - JPNN.com

jpnn.com, JAWA BARAT - Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir mengimbau semua pihak menerima pilihan politik rakyat dalam Pilgub Jabar 2018.

"Alhamdilillah Pemilikada 2018 telah berlangsung dengan baik dan lancar, serta rakyat pun telah menjatuhkan pilihan politiknya dengan baik dan penuh kegembiraan," kata Nashir di Bandung, Sabtu (30/6).

Sebelum acara dimulai, Nasir dan Siti Noordjannah Djohantini Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah, menerima kunjungan pemenang Pilgub Jabar versi quick count.

Di depan para hadirin, Nashir menyampaikan bahwa dirinya baru mendapat kunjungan silaturahmi dari Kang Emil. Menurut dia, Kang Emil sosok yang selalu memelihara tali silaturahmi.

"Secara kualitas personal, dia berpengalaman sebagai Wali Kota Bandung. Meski menang di quick count, dia dengan rendah hati menunggu hasil dari KPUD. Kami juga percaya dia bisa memajukan Jabar dan menjadi pemimpin yang amanah," kata Nashir.

Menurut dia, dalam kontestasi Pilkada Jabar, rakyat Jabar telah selesai melaluinya. Pesta demokrasi menghasilkan pemimpin pilihan rakyat.

Kepada kontestan yang menang ujar Nashir, tunaikan mandat rakyat itu dengan sebaik-baiknya untuk mensejahterakan kehidupan rakyat dan kemajuan daerah. Juga bisa merangkul dan menjadi pemimpin seluruh rakyat tanpa membeda-bedakan.

Bagi pihak yang kalah atau belum mendapat mandat rakyat, lanjut Nashir, tetaplah berkontribusi untuk kemajuan Jabar sesuai dengan peran masing-masing.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...