Pesan Mengharukan untuk Sang Istri yang Gugat Cerai, Dedi Mulyadi: Aku Bersumpah...

Pesan Mengharukan untuk Sang Istri yang Gugat Cerai, Dedi Mulyadi: Aku Bersumpah...
Dedi Mulyadi menyalami Anne Ratna Mustika yang masih berstatus sebagai istrinya di sidang mediasi yang berlangsung di Pengadilan Agama Purwakarta, Kamis (27/10). Foto: tangkapan layar/@dedimulyadi71

jpnn.com, PURWAKARTA - Anggota DPR Dedi Mulyadi akhirnya menghadiri sidang gugatan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta, Kamis (27/10).

Pada dua agenda sidang sebelumnya, politikus Partai Golkar itu sempat absen dan hanya diwakili pengacaranya.

Saat tiba di ruang tunggu, untuk pertama kalinya sejak digugat cerai pada awal Oktober lalu, Dedi Mulyadi bertemu kembali dengan Anne Ratna Mustika yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

Dalam video yang diunggah di akun pribadinya di Instagram, Dedi terlihat lebih dahulu mengulurkan tangan kepada wanita yang masih berstatus sebagai istrinya tersebut.

Beberapa saat kemudian, Ambu Anne yang akrab disapa menyambut uluran tangan Dedi Mulyadi dan keduanya saling bersalaman.

"Terima kasih embu. Hampir 20 tahun, kau telah menjadi guru utama dalam hidupku. Aku bersumpah untuk #TetepBekerjaUntukRakyat," tulis Dedi Mulyadi di akun pribadinya di Instagram.

Terpisah, Dedi menyampaikan sidang yang dihadirinya tersebut belum masuk pembahasan materi, hanya proses mediasi antara kedua belah pihak.

“Saya pernah jadi wakil bupati lima tahun, jadi bupati sepuluh tahun. Selama menjabat itu saya tidak pernah gugat cerai. Tapi begitu saya tidak jadi bupati, istri jadi bupati, saya digugat cerai,” kata Dedi sebelum meninggalkan gedung Pengadilan Agama Purwakarta. (mar1/antara/jpnn)

Dedi Mulyadi menyampaikan pesan mengharukan untuk sang istri yang telah mengajukan gugat cerai kepadanya di Pengadilan Agama Purwakarta


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News