Pesan OSO untuk Masyarakat Palembang: Pilih Pemimpin yang Bisa Meneruskan Program Jokowi

Pesan OSO untuk Masyarakat Palembang: Pilih Pemimpin yang Bisa Meneruskan Program Jokowi
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta alias OSO saat ditemui di sela-sela Senam Sehat KKI Bersama Hanura Sumsel di Benteng Kuto Besak (BKB), Kota Palembang, Sumsel, Minggu (24/9). Foto: Tim OSO.

jpnn.com - PALEMBANG - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta menyampaikan pesan kepada masyarakat Kota Palembang, Sumatera Selatan, menjelang Pemilihan Umum 2024 mendatang. 

OSO, panggilan akrab Oesman Sapta, berpesan kepada masyarakat agar dengan cerdas betul-betul memilih orang yang bisa menjadi pemimpin Indonesia ke depan. 

OSO menyampaikan itu seusai mengikuti Senam Sehat KKI bersama Hanura Sumsel di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB), Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (23/9) pagi. 

"Saya pesan kepada masyarakat Palembang pilihlah dengan cerdas orang-orang yang betul-betul bisa menjadi pemimpin bangsa ini," kata OSO kepada wartawan di Kota Palembang. 

Dia pun berharap masyarakat dapat memilih pemimpin yang bisa meneruskan program-program Presiden Jokowi yang telah berhasil memimpin negeri ini. 

"Pemimpin yang bisa meneruskan program-program dari presiden yang telah berhasil, yakni Presiden Jokowi," ungkap mantan wakil ketua MPR RI dan eks ketua DPD RI itu. 

Pada bagian lain, OSO mengatakan bahwa senam sehat yang digelar ini merupakan bentuk komunikasi kepada masyarakat bahwa kesehatan itu sangat penting. 

"Bagaimana kalau orang tidak sehat, melakukan pekerjaan-pekerjaan pasti tidak sehat pekerjaannya," jelasnya.

OSO berpesan kepada masyarakat memilih pemimpin yang bisa meneruskan program-program Presiden Jokowi yang telah berhasil memimpin negeri ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News