Pesan Penting Brigjen Marinir Hermanto Kepada Tim Satgas Banjir Lantamal III

Pesan Penting Brigjen Marinir Hermanto Kepada Tim Satgas Banjir Lantamal III
Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto meninjau sejumlah lokasi terdampak banjir pada Rabu (1/1/2020). Foto: Dispen Lantamal III

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto meninjau sejumlah lokasi terdampak banjir di Jakarta pada Rabu (1/1/2020). Di antaranya RSAL Mintoharjo Bendungan Hilir, Kompleks Kodamar Sunter Kelapa Gading dan sekitarnya termasuk Pintu Air Kali Sunter Hulu untuk mengecek sejauh mana ketinggian air kondisi hujan saat ini.

Dalam kesempatan itu, Brigjen (Mar) Hermanto menyampaikan pesan penting dengan memberi dukungan semangat sekaligus memotivasi kepada tim Satgas Banjir Lantamal III dan tim Satgas Banjir Yonmarhanlan III. Satgas TNI AL seanjutnya mengevakuasi dan menyelamatkan warga Jakarta yang terkena bencana banjir, di antaranya korban banjir di Jalan Gunung Sahari Raya N0.02 Ancol Jakarta Utara.

Pesan Penting Brigjen Marinir Hermanto Kepada Tim Satgas Banjir Lantamal III

Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto (tengah). Foto: Dispen Lantamal III Jakarta

Kadispen Lantamal III, Mayor Laut Aripudin mengatakan kegiatan peninjauan ini merupakan salah satu antisipasi untuk mengetahui lebih awal kondisi di wilayah yang terkena banjir sehingga apabila tim Satgas Banjir digerakkan dapat dengan cepat menuju sararan sesuai yang diharapkan.

Hadir dalam kegiatan ini, prajurit Lantamal III dan prajurit Yonmarhanlan III serta masyarakat sekitarnya.(fri/jpnn)

Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto meninjau sejumlah lokasi terdampak banjir.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News