JPNN.com

Pesan Penting Egy Maulana Vikri untuk Para Junior di Timnas Indonesia

Selasa, 12 Mei 2020 – 18:02 WIB
Pesan Penting Egy Maulana Vikri untuk Para Junior di Timnas Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia Egy Maulana Vikri memberikan pesan penting kepada para pemain Timnas Garuda Muda yang bakal bertarung di Piala Dunia U-20 2021.

Ia berpesan agar setiap pemain di Timnas Indonesia memanfaatkan momen penting tersebut untuk pamer kebolehan dan memikat pencari bakat dari luar negeri.

Dia memahami kondisi tersebut karena sudah pernah mendengar dari banyak pihak, termasuk dari pelatih-pelatihnya.

Piala Dunia U-20 merupakan ajang para talent scouting bekerja keras dan teliti memantau setiap pemain yang tampil di ajang tersebut.

"Ini yang penting, Piala Dunia juga menjadi kesempatan mereka jika ingin berkarier lebih tinggi di sepak bola, bahkan bisa main di Eropa karena talent scouting dari luar akan melihat mereka," kata Egy.

Karena itu, alumni SKO Ragunan Kemenpora tersebut meminta para juniornya yang berpeluang tampil untuk Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia nanti, habis-habisan bekerja keras dan tunjukkan permainan yang apik.

"Jadi ini kesempatan emas yang jarang dimiliki orang lain. Jadi kalian harus memanfaatkan kesempatan ini dan jangan mau kalah. Semoga bisa sukses dan membawa bangga Indonesia," ungkapnya.

Egy sendiri kini sedang berada di Polandia, karena tak bisa pulang ke Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi