JPNN.com

Pesan Perdamaian Siti Badriah di Konser 'Musik Untuk Republik'

Jumat, 18 Oktober 2019 – 18:43 WIB Pesan Perdamaian Siti Badriah di Konser 'Musik Untuk Republik' - JPNN.com
Siti Badriah di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (18/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, CIBUBUR - Penyanyi dangdut Siti Badriah menyampaikan pesan perdamaian saat tampil dalam konser 'Musik Untuk Republik'. Di hadapan ribuan penonton di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (18/10), dia berharap tidak ada lagi pertengkaran atau pun kerusuhan yang merusak persatuan.

"Sedih enggak kalau Indonesia berantem terus. Makanya kita sebagai orang indonesia harus menciptakan kedamaian," kata Siti Badriah di atas panggung.

Dalam penampilannya, perempuan 27 tahun itu menyajikan sederet lagu andalan. Siti Badriah menghibur dengan lagu-lagu dangdut yang disambut meriah pengunjung konser Musik Untuk Republik

Siti Badriah membuka aksi panggung dengan lagu Berondong Tua. Disambung dengan lagu Selow yang mampu mengajak penonton ikut bernyanyi.

"Terima kasih buat sudah yang pada dateng ke sini. Di sini ada yang jomblo? Saya doakan pulang dari sini dapat jodoh," ujar Sibad, sapaannya.

Pemain film Palasik itu lantas menyanyikan lagu dangdut lainnya. Seperti Terong Dicabein, Aku Takut milik band Repvblik, dan tembang Pamer Bojo.

Paduan suara dan goyangan penonton memuncak ketika Siti Badriah membawakan lagu Lagi Syantik. Lagu tersebut sekaligus menjadi penutup akis panggungnya di konser Musik Untuk Republik. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...