Pesan Tegas Soimah untuk Lesti Kejora: Kamu Lebih Berharga!

Pesan Tegas Soimah untuk Lesti Kejora: Kamu Lebih Berharga!
Soimah Pancawati. Foto: Instagram/showimah

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Soimah Pancawati memberi dukungan kepada Lesti Kejora agar bisa melewati masalah besar yang kini sedang menimpa rumah tangganya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar terhadapnya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Percayalah bahwa setelah ini kami semakin kuat dan lebih bermartabat," tulis Soimah di akun pribadinya di Instagram yang dilihat Minggu (2/10).

Wanita kelahiran Pati, Jawa Tengah itu juga berpesan kepada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu untuk menghadapi persoalan ini dengan berdiri tegak dan kokoh.

"Buang jauh-jauh, kubur sedalam-dalamnya sehingga tidak muncul lagi di hadapanmu orang-orang dan hal-hal yang tidak berguna buat hidupmu," tegasnya.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memastikan akan segera memeriksa Rizky Billar terkait laporan istrinya, Lesti Kejora atas dugaan KDRT.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan Rizky Billar bakal diperiksa pekan depan.

"Dia diperiksa minggu depan, tetapi tanggalnya belum tahu," kata AKP Nurma Dewi, Sabtu (1/10).

Soimah memberi dukungan kepada Lesti Kejora agar berdiri tegak dan kokoh menghadapi masalah besar yang menimpa rumah tangganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News