Pesan untuk Krisdayanti, Azriel: Anang Hermansyah Orang Paling Sabar di Dunia

Pesan untuk Krisdayanti, Azriel: Anang Hermansyah Orang Paling Sabar di Dunia
Anang Hermansyah. Foto: Dok JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Azriel Hermansyah mengungkap alasan dirinya membeberkan konflik dengan ibundanya, Krisdayanti dan suami, Raul Lemos. Salah satu alasannya yakni agar Krisdayanti dan Raul Lemos berhenti menyindir dan menyakiti perasaan ayahnya, Anang Hermansyah.

"Biar semua orang tahu yang sebenarnya, dan tolong mi dan om, jangan selalu sakitin pipi (Anang Hermansyah-red). Pipi orang paling sabar di dunia, jangan ungkit yang dulu-dulu," ungkap Azriel lewat akun Instagram miliknya, Minggu (7/6) malam.

Cowok 19 tahun itu mengatakan sindiran yang dilontarkan Raul Lemos tentang anak yang tidak dididik orang tua, sangat melukai perasaannya.

"Walau Jiel sama kaka sudah sangat-sangat bahagia. Tapi Jiel sama kaka enggak akan lupa semua kejadian, apalagi makian om minggu lalu ke kami," beber Azriel.

Kekecewaan Azriel bertambah ketika Krisdayanti memberi klarifikasi yang justru membuatnya dan Aurel Hermansyah semakin dicela netizen. Anak dari pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu berharap konflik di antara mereka segera berakhir.

"Tapi Mimi tulis lagi hal-hal yang buat kami makin dikata-katain orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kakak, mi. Jiel sama kakak selalu sayang dan hormat sama mimi. Dan Jiel mohon untuk om stop sampai sini," imbuh Azriel Hermansyah. (mg3/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Azriel Hermansyah menuturkan meski saat ini sudah bahagia hidup bersama ibu sambungnya Ashanty, dirinya tidak lupa dengan perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti dan Raul Lemos delapan tahun yang lalu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News