Pesawat Batal Berangkat, Penumpang Citilink Banyak yang Kecewa

Pesawat Batal Berangkat, Penumpang Citilink Banyak yang Kecewa
Pesawat Batal Berangkat, Penumpang Citilink Banyak yang Kecewa

jpnn.com - NONGSA - Penumpang Citilink penerbangan Batam tujuan Kualanamu, Medan merasa kecewa karena membatalkan keberangkatan tanpa ada pemberitahuan, Minggu (31/5).

Menurut jadwal, pesawat tersebut sudah harus berangkat pukul 07.00, namun karena ada masalah jadwal keberangkatan ditunda hingga pukul 16.30.  

"Saya sangat kecewa, padahal banyak schedule saya di Medan sana," kata Apoan Simanungkalit, Senin (1/6).

Apoan yang merupakan wakil ketua DPRD Deli Serdang mengatakan selain dirinya banyak penumpang lain yang kecewa. Sehingga para penumpang, memilih pulang. Dan menunggu jadwal keberangkatan yang pukul 16.30.

Mengenai alasan tidak jadinya berangkat tersebut, Apoan mengatakan pihak maskapai di counter cek ini membeberkan bahwa karena masalah operasional sehingga tidak jadi berangkat. 

"Mereka bilang ke saya, tidak jadi berangkat karena alasan operasional," ujarnya. 
 
Menurut Apoan seharusnya keberangkatan pada pagi hari tersebut tidak ditunda-tunda. Karena banyak tujuan orang yang penting, sehingga memilih penerbangan pagi hari. "Tapi ini malah ditunda, rata-rata saya tanya penumpang yang berangkat tadi. Mereka memiliki urusan yang sangat penting ke Medan," ucapnya. 

Apoan menyebutkan pihak maskapai menyarankan padanya, bila ingin segera terbang. Bisa dapat menggunakan maskapai penerbangan lainnya. 

Sementara itu Kabag Keuangan dan Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso membenarkan adanya pembatalan jadwal penerbangan tersebut. "Iya tadi pagi pesawat Citilink tidak jadi berangkat," ujarnya.

NONGSA - Penumpang Citilink penerbangan Batam tujuan Kualanamu, Medan merasa kecewa karena membatalkan keberangkatan tanpa ada pemberitahuan, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News