Peseban Uji Coba Kontra Barito Putera sebelum Libur Ramadan

Peseban Uji Coba Kontra Barito Putera sebelum Libur Ramadan
Bermain sepak bola. Ilustrasi Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Sebelum menjalani bulan Ramadan, tim pelatih Peseban berencana melakukan uji coba menghadapi tim Barito Putera U-19 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, pagi ini (26/5).

Oleh karena itu, tim pelatih ingin melihat seberapa jauh perkembangannya anak asuhnya setelah menjalani latihan dan dua laga sebelumnya.

Apalagi dalam uji coba nanti, head coach Peseban, Priyo ingin melihat kemampuan seluruh pemainnya.

Sedangkan selama bulan puasa Priyo mengatakan fokus untuk menjaga kondisi pemainnya agar tetap stabil.

Mengingat pada bulan puasa cukup sulit untuk meningkatkan pola permainan.

“Jadi, selama bulan puasa kami fokus untuk menjaga kondisi fisik pemain agar tetap stabil dan prima baru nanti setelah puasa dan lebaran kami mulai fokus untuk menigkatkan pola permainan,” jelasnya seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Pada bulan puasa pun, tim hanya hanya akan diliburkan pada awal dan akhir pekan bulan puasa saja. Dan pada minggu kedua dan ketiga tim akan kembali berlatih dengan intensitas latihan sekitar dua sampai tiga kali sepekannya.

“Ya, saya harap kami memaksimalkan waktu panjang untuk berlatih di bulan puasa dan pastinya berhrapa cuaca akan terus bersahabat dengan kami,” tutupnya.(bir/gr/arh)


Sebelum menjalani bulan Ramadan, tim pelatih Peseban berencana melakukan uji coba menghadapi tim Barito Putera U-19 di Stadion 17 Mei Banjarmasin,


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News