Pesona Busana di Gunung Bromo

Pesona Busana di Gunung Bromo
FASHION ON TOP- Gaun-gaun yang diperagakan model dalam sesi pemotretan karya siswa LPTB Susan Budihardjo di lautan pasir Gunung Bromo Probolinggo, Rabu (15/04). Foto: HENDRA EKA/JAWA POS
PROBOLINGGO- Karena terkesan dengan pemandangan lautan pasir di Gunung Bromo, Susan Budihardjo, desainer yang menekuni dunia pendidikan tata busana Rabu (15/04) menggelar acara di sana. Dia mengajak tujuh model dari Surabaya dengan membawa 30 busana untuk diperagakan di atas hamparan lautan pasir gunung itu, lantas dipotret. 

Tiga puluh busana tersebut merupakan karya anak didiknya di Lembaga Pendidikan Tata Busana (LPTB), sekolah miliknya di Surabaya.

Acara yang dilaksanakan di Taman Nasional Gunung Bromo, Tengger dan Semeru (TNBTS) di Jawa Timur itu merupakan perayaan atas pembukaan kembali LPTB milik Susan di Surabaya.

Mengapa dihelat di Bromo" Perempuan 59 tahun itu mengaku, sejak lama suka dengan pemandangan lautan pasir Bromo. "Saya terakhir kali ke Bromo sepuluh tahun lalu. Tapi keindahannya terus terbayang sampai sekarang," katanya lantas tersenyum.

PROBOLINGGO- Karena terkesan dengan pemandangan lautan pasir di Gunung Bromo, Susan Budihardjo, desainer yang menekuni dunia pendidikan tata busana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News