Pesta Penggemar Budaya Custom Tahun Ini dengan Kemasan Beda

Pesta Penggemar Budaya Custom Tahun Ini dengan Kemasan Beda
Press conference Jakarta Custome Culture (JCC) 2018. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Custom Culture (JCC) - pestanya para penggemar custom dan modifikasi di Indonesia, siap kembali digelar pada tanggal 27-28 Oktober 2018. Acara ini akan menghadirkan rangkaian aktivitas pendukung dari gaya hidup budaya custom.

Kegiatan akan digelar di Gambir Expo, Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan lebih banyak acara pendukung demi membuat JCC 2018 semakin meriah.

“Kita berusaha mengangkat custom culture lifestyle dari berbagai elemen, baik otomtoif maupun faktor pendukung lainnya. Acara ini mempunyai tujuan untuk mengembangkan dunia custom dan lifestyle custom secara nasional dan dapat lebih dikenal lagi,” kata Penanggung Jawab JCC 2018 Andry Agus Adrian di Jakarta, Rabu (26/9).

Tahun ini, JCC mengangkat tema “Drive, Ride, Rock n Roll”. Andry menjelaskan bahwa tema ini mengajak penggemar budaya custom untuk memiliki jiwa muda bebas berkarya dalam mengekspresikan diri.

Bagi para pecinta gaya hidup custom dan sebagainya, JCC 2018 akan menghadirkan beberapa menu baru mulai dari G-Shock Warrior Indonesia, 3FOIL.ID, Kembara Vespa Antik, Indonesia Pomade Enthusiast dan Indonesia Sub-Culture.

G-Shock Warrior Indonesia akan membawa line up terbaru jam tangan ikonik dari Casio ini, termasuk koleksi G-Shock langka.G-Shock Custom Challenge di Instagram, perbaikan G-Shock yang rusak sampai lelang G-Shock RNGD langka akan diadakan selama event ini.

Kemudian ada 3FOIL.ID yang akan memajang sneakers keren dan jarang beredar dari Adidas. Pada kesempatan ini, akan diadakan lomba foto Instagram yang berhadiah Adidas Samba sebelum JCC 2018 dimulai, serta dijualnya kaus edisi terbatas JCC X 3FOIL.ID yang hanya dibuat 120 unit.

Bagi para penyuka Vespa klasik edisi 1950-an, Kembara akan menampilkan deretan koleksi Vespa antik dari periode tersebut, disertai pameran foto bertajuk “The Journey of Kembara”.

Jakarta Custom Culture (JCC) - pestanya para penggemar custom dan modifikasi di Indonesia, siap kembali digelar pada tanggal 27-28 Oktober 2018, di Gambir Expo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News