Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Lamongan, Sukacita hingga Deklarasi Akbar

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Lamongan, Sukacita hingga Deklarasi Akbar
Puluhan ribu warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, bersatu dalam deklarasi akbar untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan ribu warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, bersatu dalam deklarasi akbar untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Bambang Wahyuono mengatakan dukungan itu bergema dalam ajang "Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #22" yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Bakalanpule, Kabupaten Lamongan, pada Minggu (7/1).

"Acara itu menjadi saksi dari semangat dan antusiasme yang membara dalam mendukung perubahan positif untuk masa depan bangsa," ungkap Bambang dalam keterangan yang dikutip, Senin (8/1).

Festival musik yang menakjubkan itu dimeriahkan oleh penampilan-penampilan hebat dari berbagai genre, termasuk OM Sera, Ersa Amelia, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Iwa K, dan NDX AKA.

Menurut Bambang, melalui harmoni musik, warga Lamongan mengekspresikan solidaritas dan keyakinan mereka akan kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang kami yakini dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, dan hari ini kita menyatakan komitmen kami untuk memenangkan mereka dalam Pemilihan Presiden 2024,” ucap Bambang.

Bambang juga menambahkan bahwa ribuan warga Kabupaten Lamongan memiliki keyakinan teguh kalau paslon nomor 3 tersebut bisa menang dalam putaran pertama pilpres 2024 pada 14 Febuari mendatang.
"Kami yakin kalau nomor 3 bisa menang di putaran pertama di febuari nanti,” tegas Bambang.

Selain menyajikan hiburan kepada Masyarakat, Sahabat Ganjar juga mengadakan pasar rakyat yang menjadi spot berbelanja sekaligus mendukung ratusan pengusaha UMKM lokal.

Puluhan ribu warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, bersatu dalam deklarasi akbar untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News