Pesta Rakyat Ganjar Mahfud yang Digelar SAGA di Kendal Meriah, Pendukung Paslon 03 Membeludak

Pesta Rakyat Ganjar Mahfud yang Digelar SAGA di Kendal Meriah, Pendukung Paslon 03 Membeludak
Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar (SAGA), di Stadion Kebondalem Kendal, Selasa (26/12), meriah. Foto: supplied

jpnn.com - Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar (SAGA), di Stadion Kebondalem Kendal, Selasa (26/12), disesaki pendukung Paslon 03 Ganjar Pranowo -Mahfud MD.

Tingginya antusiasme masyarakat Kabupaten Kendal menghadiri pesta rakyat itu bukti besarnya dukungan untuk Capres-Cawapres RI Ganjar - Mahfud.

Konser akbar tersebut dimeriahkan penampilan banyak artis, seperti Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Abah Lala, NDX AKA, Iwa K, dan Dewi Perssik.

"Pesta Rakyat kali ini pecah (meriah, red) banget," ujar vokalis NDX AKA Yonanda Frisna Damara yang tampil menghibur pendukung Ganjar-Mahfud.

Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah tokoh yang mendukung Paslon 03, salah satunya Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa.

Andika mengatakan Sahabat Ganjar adalah sukarelawan yang  punya ketulusan besar dalam memenangkan Mas Ganjar dan Pak Mahfud di Pilpres 2024.

"Saya melihat warga yang berkumpul di Stadion Kebondalem Kendal ini juga yakin dengan kapasitas beliau (Ganjar, red) dalam memimpin bangsa yang besar ini," lata Andika dalam sambutannya.

Di sela-sela acara itu, Andika menyempatkan diri mengunjungi stand Distro Ganjar sebagai bentuk dukungan dan apresiasinya.

Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar (SAGA), di Stadion Kebondalem Kendal, Selasa (26/12), disesaki pendukung Paslon 03.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News