Petai dan Jengkol Favorit Delia Husein

Petai dan Jengkol Favorit Delia Husein
Delia Husein dan Reza Rahadian diarak ondel-ondel sambangi perkampungan Betawi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

jpnn.com - Aktris Delia Husein tidak pilih-pilih soal makanan. Bintang film Benyamin Biang Kerok itu mengakui sebagai pemakan segala. Termasuk petai dan jengkol.

’’Kan banyak perempuan yang menghindari petai sama jengkol. Wah, kalau saya doyan banget,’’ ungkapnya saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos di Jakarta.

Di balik kenikmatannya, dua makanan tersebut sering dituding sebagai penyebab bau mulut.

’’Asal tahu diri aja. Kalau besok mau syuting berduaan sama lawan main, ya jangan makan. Nanti bau dong,’’ kata Delia yang beradu akting dengan Reza Rahadian dalam debut layar lebarnya tersebut, lantas tertawa.

Sebagai perempuan asli Betawi, dara cantik kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1998, itu menyukai makanan khas Betawi. Favoritnya adalah kerak telor. ’’Sama soto betawi. Mama jago banget bikinnya,’’ ujarnya.

Untuk mengimbangi hobi makan, Delia rutin berolahraga. Setidaknya, seminggu sekali dia melakukan bikram yoga. Delia juga rajin nge-gym dan muay thai. (nor/c14/oki)

Aktris Delia Husein tidak pilih-pilih soal makanan. Bintang film Benyamin Biang Kerok itu mengakui sebagai pemakan segala. Termasuk petai dan jengkol


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News