Pete Sanjaya yang Hilang Tenggelam di Sungai Rupit Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Pete Sanjaya yang Hilang Tenggelam di Sungai Rupit Ditemukan Sudah Meninggal Dunia
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jasad Pete Sanjaya (44), korban yang tenggelam saat mandi di Sungai Rupit. Foto: Humas Basarnas for JPNN.com.

jpnn.com, MUSI RAWAS UTARA - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Pete Sanjaya (44), korban yang tenggelam saat mandi di Sungai Rupit yang berlokasi di Dusun I, Desa Embacang Baru Ilir, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara.

Pete ditemukan pada Kamis (14/3) sore dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Raymond Konstantin didampingi Kasubsi Operasinya Manca Rahwanto membenarkan hal tersebut.

"Benar, korban atas nama Pete Sanjaya telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Raymond, Jumat (15/3).

Raymond mengungkapkan korban ditemukan mengapung ditumpukan bambu dan kayu di pinggir Sungai Rupit atau tepatnya di Desa Maur Baru sekitar 11 kilometer dari lokasi awal kejadian korban dinyatakan tenggelam.

"Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka guna dilakukan proses pemakaman," kata Raymond.

Lebih lanjut Raymond menyampaikan dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua unsur SAR yang terlibat dalam proses pencarian, selanjutnya semua unsut dikembalikan ke satuannya masing-masing," ucap Raymond.

Pete Sanjaya (44), korban yang hilang tenggelam saat mandi di Sungai Rupit ditemukan sudah meninggal dunia pada Kamis (14/3) sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News