Petebu Pendukung Ganjar Pranowo Kunjungi Panti Asuhan dan Santuni Anak Yatim di OKI

Petebu Pendukung Ganjar Pranowo Kunjungi Panti Asuhan dan Santuni Anak Yatim di OKI
Petani Tebu Bersatu (Petebu) pendukung Ganjar Pranowo di Wilayah Ogan Komering Ilir (OKI) mengunjungi Panti Asuhan Tunas Harapan di Desa Kota Raya, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering, Sumsel. Foto: Dok Petebu OKI

jpnn.com, OKI - Petani Tebu Bersatu (Petebu) pendukung Ganjar Pranowo di Wilayah Ogan Komering Ilir (OKI) terus menunjukkan komitmennya untuk bisa bermanfaat kepada masyarakat, Minggu (16/4).

Relawan yang beranggotakan para petani tebu pendukung Ganjar Pranowo ini, mengunjungi Panti Asuhan Tunas Harapan di Desa Kota Raya, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering, Sumsel.

Adapun maksud kedatangan mereka untuk memberikan bantuan paket pangan untuk puluhan anak penghuni panti. Kegiatan ini pun mendapat sambutan baik dari pengurus panti.

"Kami sangat berterima kasih karena ini sangat membantu bahan pangan dari kami. Terutama beras. Sekarang kan sedang tidak menentu. Harga bahan pangan naik semua," kata pengurus panti, Rahma Dewi Kalung.

Dia juga mendoakan agar kegiatan relawan bisa berjalan lancar, dan kembali memberikan bantuan untuk anak-anak di pantinya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Petebu Kabupaten OKI, Fauzi Rahman mengatakan bahwa bantuan yang diberikan diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pangan anak-anak di panti hingga beberapa pekan ke depan.

"Harapannya agar anak-anak yatim dan duafa ini dapat merasakan nikmatnya bulan suci Ramadan ini. Harapannya juga untuk kebutuhan pangan beberapa pekan ke depan," ujar Fauzi.

Lewat kegiatan ini pula, Petebu ingin menanamkan sikap saling peduli pada masyarakat sekitar.

Petani Tebu Bersatu (Petebu) pendukung Ganjar Pranowo di Ogan Komering Ilir terus menunjukkan komitmennya untuk bisa bermanfaat pada masyarakat, Minggu (16/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News