Petenis Cantik Ukraina ini Sangat Agresif, Lihat Nih Fotonya

Petenis Cantik Ukraina ini Sangat Agresif, Lihat Nih Fotonya
Petenis Ukraina Elina Svitolina mengepalkan tangannya setelah berhasil mengalahkan petenis Kazakhstan Yulia Putintseva pada putaran ketiga Turnamen Tenis Australia Open, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Sabtu (13/2/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Kelly Defina/hp.

jpnn.com, AUSTRALIA - Petenis cantik asal Ukraina Elina Svitolina ternyata sangat agresif.

Unggulan kelima di ajang Australian Open itu menunjukkan agresifitasnya dengan menumbangkan Yulia Putintseva.

Ia menang mudah dua set 6-4, 6-0 dalam pertandingan babak ketiga Australian Open, Sabtu (13/2).

"Saya mengharapkan pertarungan yang sulit hari ini. Kami memainkan beberapa pertandingan epik di masa lalu. Bagi saya, penting untuk bermain agresif," ujar Svitolina kepada wartawan setelah kemenangan, seperti dilansir laman resmi WTA Tennis.

Svitolina menderita kekalahan dalam pertemuan perdana mereka pada 2012, namun kini ia sudah mencatatkan enam kemenangan melawan petenis unggulan ke-26 asal Kazakhstan itu.

"Dia punya gaya permainan yang sangat berbeda dari apa yang saya mainkan pada dua pertemuan terakhir, jadi tidak mudah pada awalnya untuk menyesuaikan diri. Segera setelah saya merasa lebih baik, saya meningkatkan permainan dan itu adalah kemenangan yang cukup nyaman," ucap Svitolina.

Svitolina, yang dua kali mencapai babak delapan besar Australian Open, selanjutnya akan menghadapi petenis Amerika Serikat Jessica Pegula. Ia mengatasi Kristina Mladenovic, 6-2, 6-1, untuk memastikan tempat di babak 16 besar pertamanya pada ajang Grand Slam.

Keduanya sempat bermain di Abu Dhabi bulan lalu di turnamen pertama musim ini, dengan Svitolina meraih kemenangan 6-4, 6-3 di babak pertama.

Petenis cantik asal Ukraina yang menjadi unggulan kelima di Australian Open, ternyata sangat agresif. Lihat saja fotonya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News