Peter Crouch Percaya Diri Berkat Redknapp

Peter Crouch Percaya Diri Berkat Redknapp
Peter Crouch Percaya Diri Berkat Redknapp
LONDON - Peter Crouch sangat bersemangat ketika namanya kembali masuk dalam Timnas Inggris proyeksi dua laga kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010 lawan Kazakhstan di Wembley (11/10) dan away ke Belarusia (15/10). Itu berarti namanya masih diperhitungkan oleh pelatih Fabio Capello. Apalagi, Crouch berhasil menyisihkan seniornya, Michael Owen.

Crouch, 28, sejatinya pernah dipanggil Capello saat lawan Trinidad & Tobago pada 1 Juni lalu. Tapi, kala itu hanya sekadar uji coba. Sejak itu, pemain dengan 28 caps dan 14 gol tersebut tak lagi mendapat panggilan, termasuk di dua laga awal Inggris di grup 6 lawan Andorra dan Kroasia bulan lalu.

Menurunnya performa Crouch menjadi faktor utama. Padahal, penyerang bertinggi 201 cm itu pernah bersinar ketika menjadi top scorer Three Lions (sebutan Inggris) di kualifikasi Euro 2008 dengan raihan lima gol.

"Semua ini terjadi berkat bantuan Harry Redknapp (pelatih Portsmouth, Red). Dialah yang mengembalikan kepercayaan diri saya dengan menuturkan kata-kata pembangkit semangat setiap hari," urai Crouch kepada Reuters.

LONDON - Peter Crouch sangat bersemangat ketika namanya kembali masuk dalam Timnas Inggris proyeksi dua laga kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010 lawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News