Petro Gaet Pemain Latin

Persiapan Jelang Proliga 2011

Petro Gaet Pemain Latin
Petro Gaet Pemain Latin
GRESIK - Kabar bagus meluncur dari persiapan tim bola voli putri Petrokimia Gresik jelang perhelatan Proliga 2011 Februari mendatang. Ini setelah manajemen klub yang bermarkas di GOR Tri Dharma Gresik ini menyatakan telah merekrut dua penggawa asing yang bakal menjadi kekuatan tambahan bagi Lailatul Aisyah dkk.

Dua pemain bola voli impor yang berhasil didatangkan manajemen Petro tersebut berasal dari benua Amerika. Mereka adalah Jalicia Ross dan Raquel Silva. Jalicia merupakan pemain quicker yang berasal dari Trinidad Tobago. Sedangkan Raquel yang berasal dari Brazil berposisi sebagai open spiker dan quicker.

"Kami sudah deal dengan agen kedua pemain tersebut. Secepatnya kami akan minta mereka didatangkan kesini (Gresik, Red)," kata ketua harian tim voli Petrokimia Gresik Syamsul Huda kemarin (7/1).

Syamsul mengungkapkan, keputusan pihaknya merekrut dua pemain asing dari Amerika Latin itu didasarkan dari beberapa pertimbangan. Pemain Latin, menurut dia, mempunyai banyak kelebihan dibandingkan pemain lainnya. Mereka mempunyai kualitas teknik dan fisik yang cukup bagus. Selain itu, nilai salary yang ditawarkan agen pun masih bisa terjangkau.

GRESIK - Kabar bagus meluncur dari persiapan tim bola voli putri Petrokimia Gresik jelang perhelatan Proliga 2011 Februari mendatang. Ini setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News