Petugas Cleaning Service Menikah di Kantor Polisi, Ternyata...

Petugas Cleaning Service Menikah di Kantor Polisi, Ternyata...
DA alias Dwi, tersangka kasus narkoba saat melangsungkan ijab kabul pernikahannya di Mapolres Tegal, Rabu (28/9). Foto: Radar Tegal/JPG

jpnn.com - TEGAL  - Dwi alias DA (23) terpaksa menikahi gadis pujaannya, IA (20) di Markas Polres Tegal, Rabu (28/9). Dwi adalah tahanan polisi dalam kasus narkoba.

Jajaran Polres Tegal pada 8 September lalu memang membekuk jaringan pengedar narkoba beranggotakan tiga orang. Salah satunya adalah Dwi yang ternyata menyandang status sebagai calon pengantin.

Kasat Narkoba Polres Tegal ‎AKP Sugeng mengungkapkan, DA merupakan tersangka kasus narkoba yang ditangkap Jalan Raya Kalisapu Kecamatan Slawi. Padahal, DA sudah jauh-jauh hari berniat menikahi IA.

Sepekan setelah ditangkap, keluarga DA dan IA mengajukan permohonan agar keduanya bisa melangsungkan akad nikah. Keinginan keluarga DA maupun IA adalah agar polisi mengizinkan pernikahan digelar di rumah.

Namun, polisi tak mengabulkannya sehingga pernikahan digelar di Mapolres Tegal. "Permintaannya DA dibawa ke rumah, tapi kan aturannya tidak boleh. Jadi kita fasilitasi di sini (mapolres)," kata Sugeng.

Momen pernikahan itu pun diwarnai isak tangis IA (20). Suasana bahagia itu bercampur kesedihan lantaran sang mempelai pria terjerat kasus narkoba.

Sejumlah kerabat pun berupaya menenangkan pengantin wanita, supaya prosesi ijab kabul lancar. Hingga akhirnya proses ijab kabul yang dihadiri sejumlah kerabat pengantin selesai digelar.

Salah ‎seorang kerabat mengatakan, rencana akad nikah dan resepsi pernikahan sudah dipersiapkan sebelum Dwi ditangkap polisi. Persiapannya sekitar setahun lalu. "Rencana akadnya memang hari ini," ungkapnya.

TEGAL  - Dwi alias DA (23) terpaksa menikahi gadis pujaannya, IA (20) di Markas Polres Tegal, Rabu (28/9). Dwi adalah tahanan polisi dalam kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News