Petugas Imigrasi pun Cantik

Petugas Imigrasi pun Cantik
Petugas Imigrasi pun Cantik
KIEV - Keberadaan wanita dalam panggung sepak bola sangat penting. Apalagi  jika kaum hawa tersebut memiliki paras cantik. Kiat itulah yang diusung Ukraina menyambut perhelatan Euro 2012 pada 8 Juni sampai 1 Juli mendatang.

Salah satu tuan rumah Euro selain Polandia itu memilih menempatkan petugas-petugas cantik di bagian imigrasi Bandara Borispol International di Kiev. Para petugas tersebut diharuskan berpenampilan menarik dengan make-up dan tata rambut maksimal. Untuk urusan itu, mereka difasilitasi dengan tim tata rias.

Cara tersebut diharapkan bisa menghapus citra petugas imigrasi bandara yang biasanya identik dengan sosok berbadan besar, kaku, dan galak. "Kami adalah orang pertama yang ditemui para penumpang yang datang ke Ukraina dan yang terakhir mengucapkan selamat tinggal kepada mereka ketika pulang. Jadi, kami harus memberikan pelayanan terbaik," kata Tetyana Vakarchuk, kepala petugas imigrasi Bandara Borispol, seperti dilansir Ntdtv.

"Petugas imigrasi harus menjadi cerminan keramahan Ukraina sehingga orang yang berkunjung akan selalu mengingatnya," sahut juru bicara imigrasi Bandara Borispol Maryana Markovich kepada Kyiv Post.

KIEV - Keberadaan wanita dalam panggung sepak bola sangat penting. Apalagi  jika kaum hawa tersebut memiliki paras cantik. Kiat itulah yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News