Petugas Kebersihan Dengar Suara Rintihan Kesakitan dari Toilet Masjid, Oh Ternyata

Petugas Kebersihan Dengar Suara Rintihan Kesakitan dari Toilet Masjid, Oh Ternyata
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Warga Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, mendadak dihebohkan kasus sodomi yang dilakukan pemuda berinisial AM, 21, terhadap bocah cilik di toilet salah satu masjid di daerah tersebut, Minggu (30/5) sekira pukul 13.00 WIB.

Warga Tumpok Teungoh, itu dipergoki sekuriti masjid saat pelaku menyodomi korban berinisial R yang masih berusia 8 tahun tersebut.

Informasi yang diterima Rakyat Aceh, anak di bawah umur tersebut dipaksa pelaku untuk melakukan perbuatan terlarang tersebut.

Hal itu diungkapkan saksi Zulfikar yang bekerja sebagai petugas kebersihan di masjid setempat.

Ketika itu dirinya sedang memberihkan lantai toilet mendengar suara dari dalam toilet orang merintih kesakitan yang disertai suara air dari kran.

Akhirnya, ia melaporkan kejadian itu kepada pihak keamanan yakni saptam masjid tersebut.

Kemudian dua satpam itu berusaha mendobrak pintu kamar mandi (toilet) yang di kunci dari dalam. Akhirnya, ditemukan pelaku dan korban dalam keadaan telanjang dalam kamar mandi.

Selanjutnya pelaku dan korban dibawa ke Pos Satpam Masjid. Lalu oleh satpam melaporkan kejadian tersebut kepada petugas piket di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Lhokseumawe.

Warga Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, mendadak dihebohkan kasus sodomi yang dilakukan pemuda berinisial AM, 21, terhadap bocah cilik di toilet salah satu masjid di daerah tersebut, Minggu (30/5) sekira pukul 13.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News