Pevita Pilih Jins untuk Tonjolkan Kaki Jenjang

Pevita Pilih Jins untuk Tonjolkan Kaki Jenjang
Pevita saat menjadi brand ambassador produk denim di Surabaya. FOTO : JPNN

jpnn.com - Artis cantik Pevita Pearce di kesehariannya cenderung memilih outfit yang simpel, stylish, dan feminin. Salah satu item fashion andalannya adalah jins.

Kreativitasnya dalam mix and match membuat penampilan Pevita dijadikan trendsetter fashion khalayak muda.

Jiwa muda, energik, dan percaya diri merupakan daya tarik Pevita saat menjadi brand ambassador salah satu label denim, Wrangler.

”Pevita cocok merepresentasikan karakteristik perempuan Indonesia. Pengguna Wrangler yang percaya diri, kreatif, berani bereksplorasi, dan selalu melakukan yang terbaik untuk sukses,’’ papar General Manager Marketing dan Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler, Ludy Paat kemarin (8/5).

Menurut Pevita, mengenakan jins yang baik bisa membuat penampakan siluet kaki yang jenjang. Hal itu tentu akan menambah rasa percaya diri.

Bukan cuma itu, jins juga memberikan kenyamanan pada pinggang, pinggul, pantat, hingga kaki sehingga pemakainya merasa ringan saat menjalankan aktivitas sehari-sehari.

Sebagai selebriti, Pevita memiliki kesibukan yang padat. Dalam sehari, dia bisa menjalani tiga hingga empat kegiatan. Adik Keenan Pearce tersebut juga aktif di media sosial.

Tentunya, tuntutan untuk selalu tampil stylish tetap ada, tapi tetap mengutamakan kenyamanan. Untuk menyiasatinya, Pevita kerap membawa jins dengan warna atau tipe yang beragam di kopernya.

Artis cantik Pevita Pearce di kesehariannya cenderung memilih outfit yang simpel, stylish, dan feminin. Salah satu item fashion andalannya adalah

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News