PEVS 2023: Wuling Bawa Binggo dan Mobil Listrik Autonomous

PEVS 2023: Wuling Bawa Binggo dan Mobil Listrik Autonomous
Wuling Binggo di PEVS 2023. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, dengan menampilkan delapan unit display.

Mobil listrik yang ditampilkan terdiri dari dua unit Air ev varian lengkap, termasuk edisi KTT G20 dan ASEAN 2023.

“Keikutsertaan itu juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, di Jakarta.

Selain itu, Wuling juga membawa dua special display unit dari Air ev yang telah mendapat penyesuaian untuk penggunaan sebagai mobil polisi dan pemadam kebakaran.

Latar belakang dari penampilan dua unit spesial tersebut dalam rangka menunjukkan bahwa mobil listrik kompak itu sangat praktis dan dapat dikustomisasi untuk berbagai kebutuhan.

Wuling juga turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV.

Hal tersebut tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving.

Adapun kedua model ini dapat dilihat langsung di Global Platform Corner booth Wuling.

Wuling Motors hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, dengan menampilkan delapan unit display. Ada model Binggo dan mobil listrik autonomous

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News