Phablet Cross A27, Sensasi Teknologi Gesture Sensor

Phablet Cross A27, Sensasi Teknologi Gesture Sensor
Phablet Cross A27, Sensasi Teknologi Gesture Sensor
JAKARTA -- CROSS sebagai salah satu brand ternama di tanah air merilis produk terbarunya, "Phablet A27 ". Mengusung tema "CROSS For Everybody, Everybody CROSS," produsen mobilephone juga meluncurkan Phablet A26, Smartphone Cross A28, Cross CG2, dan Cross C5 di Jakarta, Selasa (19/3).

Sebagai produk andalan Cross, Phablet A27 ini memiliki kenyamanan tersendiri bagi pengguna. Hal ini dibuktikan dari berbagai aplikasi dan fasilitas seperti memutar video, memainkan game, browsing, chatting, belum lagi menampilkan photo.

Selain mengandalkan layar dengan lebar 5.88"n WVGA secara Capacitive, kecanggihan gadgdet ini memiliki multi touch screen yang dilengkapi teknologi Gesture Sensore, 3D Gravity sensor, Proximity sensor.

"Teknologi Gesture Sensore ini memungkinkan dalam mengubah atau menggeser tampilan layar tanpa menyentuh layar phablet, sehingga pengguna merasakan sensasi menyenangkan," kata Marketing Director CROSS, Janto Djojo di sela-sela acara peluncuran.

JAKARTA -- CROSS sebagai salah satu brand ternama di tanah air merilis produk terbarunya, "Phablet A27 ". Mengusung tema "CROSS For

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News