Philippe Coutinho Belum Cukup, Aston Villa Kembali Boyong Pemain Baru

Philippe Coutinho Belum Cukup, Aston Villa Kembali Boyong Pemain Baru
Lucas Digne saat diperkenalkan sebagai pemain baru Aston Villa. Foto: Instagram/avfcofficial.

jpnn.com, BIRMINGHAM - Aston Villa kembali melakukan manuver di bursa transfer musim dingin 2021/22 dengan mendatangkan pemain baru.

Setelah merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona, tim berjuluk The Villa itu kini mendaratkan bintang baru asal Prancis, yakni Lucas Digne.

Pemain yang biasa menempati bek kiri itu didatangkan dari Everton dengan mahar sebesar EUR 34 juta atau sekitar Rp 556 miliar.

Kehadiran Digne dalam skuad Aston Villa merupakan permintaan langsung dari Steven Gerrard.

Mantan pemain Liverpool dan LA Galaxy itu meminta langsung kepada manajemen The Villa untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Saat kami mengetahui Lucas (Digne) bisa direkrut, kami langsung menggunakan kesempatan itu untuk membawanya ke sini," ungkap Gerrard dilansir dari Sky Sports.

Digne sendiri sudah diperkenalkan ke publik pada Kamis (13/1) sebagai pemain baru Aston Villa. Mantan penggawa Barcelona itu akan diikat sampai tahun 2026 dan mendapat nomor punggung 27.

Musim ini bersama Everton, Digne baru mencatatkan 15 kali tampil dan mencetak satu gol.

Setelah mendaratkan Philippe Coutinho, Aston Villa kembali melakukan manuver di bursa transfer musim dingin 2021/22 dengan mendatangkan pemain baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News