Philips Luncurkan Lampu Pintar Berbentuk Mangkok

Philips Luncurkan Lampu Pintar Berbentuk Mangkok
Philips. FOTO: net

JAKARTA – Keluarga lampu Philips Hue yang bisa dikontrol melalui iPhone bertambah. Yakni, Hue Go yang berbentuk dan ukuran seperti mangkok. Berbeda dari bohlam Hue yang harus nancap di colokan listrik, produsen asal Belanda itu membuat Hue Go lebih fleksibel untuk dibawa.
          
Sebab, bisa dinyalakan dengan tenaga baterai yang bisa bertahan sampai tiga jam. Lantaran tidak harus nancap di tempat bohlam, Philips menyebut lampu itu untuk menerangi segala momen, dimana saja. Disebut demikian karena warna yang keluar dari Hue Go bisa diatur sendiri.
          
The Verge menyebut ada 16 juta warna yang bisa diaplikasikan dalam Philips Hue Go. Melalui aplikasi pihak ke tiga, lampu mangkok itu bisa menyesuaikan tema ruangan dengan cepat. 

Misalnya, saat membuat makan malam yang romantis, Hue Go bisa menambah atmosfir romantis dengan mengeluarkan cahaya layaknya lilin.
          
Rencananya, Philips Hue Go mulai tersedia di Amerika Serikat pada akhir Mei atau Juni. Lantas, menyusul di beberapa negara lain. Biasanya, Apple Store akan menjual lampu itu seperti Philips Hue. Harganya, diperkirakan tidak jauh dari USD 100 atau Rp 1.3 juta. (jon/mas)


JAKARTA – Keluarga lampu Philips Hue yang bisa dikontrol melalui iPhone bertambah. Yakni, Hue Go yang berbentuk dan ukuran seperti mangkok.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News