Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Siap 100 Persen

Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia, Ricky Kambuaya: Kami Siap 100 Persen
Ricky Kambuaya saat memberikan keterangan dalam jumpa pers sebelum laga Filipina vs Indonesia. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com - Gelandang Timnas Indonesia Ricky Kambuaya menegaskan kesiapan dirinya dan pemain yang lain jelang laga terakhir Grup A Piala AFF 2022 kontra Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (2/1). Dia mengakui ada pesan dari pelatih soal rumput lapangan, dia pun sudah mengantisipasinya.

"Kami pastikan, saya dan teman-teman siap 100 persen untuk laga besok," katanya, mengawali pembicaraan dalam sesi jumpa pers, Minggu (1/1).

Menurut Ricky, dia dan rekan-rekannya yang lain telah melakukan uji coba lapangan sintetis Rizal Memorial Stadium. Dia pun optimistis hasil baik bakal menghampiri Indonesia dalam laga malam nanti.

"Poin dalam laga ini penting, jumlah gol juga penting. Yang pasti, kami siap dan bisa meraih hasil baik, besok," tuturnya.

Melihat Ricky Kambuaya yang mengikuti jumpa pers sebelum laga Indonesia kontra Filipina, maka bisa dipastikan dia akan main dari menit awal. Dengan begitu, komposisi lini tengah Skuad Garuda bakal tak berbeda jauh dengan pertandingan pertama, saat menang 2-1 lawan Kamboja.

Mampukah Timnas Indonesia menang dan mencetak banyak gol ke gawang Filipina dalam laga terakhir Grup A Piala AFF 2022, besok? Kita nantikan bersama hasil akhirnya. (dkk/jpnn)

Ricky Kambuaya sebut pemain sudah beradaptasi dengan lapangan sintetis, optimistis memberikan hasil yang terbaik


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News