Piala Asia U-20 Uzbekistan Vs Indonesia: Begini Kata Kedua Pelatih

Piala Asia U-20 Uzbekistan Vs Indonesia: Begini Kata Kedua Pelatih
Pelatih Uzbekistan di Piala Asia U-20 Ravshan Khaydarov. Foto: theafc

jpnn.com - FERGANA - Nakhoda Uzbekistan di Piala Asia U-20 Ravshan Khaydarov tak mau menganggap enteng Timnas U-20 Indonesia, lawan yang bakal dihadapi di partai pemungkas penyisihan grup, di Istiqlol Stadium, Selasa (7/3) malam WIB.

"Kami masih belum lulus ke perempat final. Lawan kami (Indonesia) pun masih punya kans. Saya harus fokus mempersiapkan tim melawan Indonesia. Baru setelah itu, kalau lulus, memikirkan tim yang akan dilawan di babak berikutnya," kata Khaydarov di laman Piala Asia U-20.

Uzbekistan saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Indonesia di posisi ketiga dengan tiga poin. Uzbekistan lulus ke Top 8 andai tak kalah dari Indonesia.

"Kami menghabiskan banyak energi saat melawan Irak (menang 1-0). Dokter tim kami memiliki banyak pekerjaan untuk pemulihan. Pertandingan melawan Indonesia sangat penting. Kami harus siap sepenuhnya," tutur Khaydarov.

Di saat Uzbekistan hanya butuh hasil imbang, Indonesia wajib menang. Apa kata Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae Yong?

"Saya memiliki kenangan indah di sini bersama Korea," ujar Shin.

"Namun, ini bukan tim Korea, ini Indonesia. Saya harus setuju secara objektif bahwa Uzbekistan lebih baik dari Indonesia dan saya menghargai itu."

"Kalau pertandingan belum selesai, kami akan melakukan yang terbaik," kata STY. (tafc/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Menjelang laga melawan Indonesia di penyisihan Grup A Piala Asia U-20, dokter tim Uzbekistan punya banyak pekerjaan.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News