Piala Dunia U-17 Jadi Kesempatan Amartha Berbagi Pentingnya Literasi Digital

Piala Dunia U-17 Jadi Kesempatan Amartha Berbagi Pentingnya Literasi Digital
Chief Financial Officer Amartha Ramdhan Anggakaradibrata dan Chusnul Chotimah, ibu mitra Amartha pengusaha UMKM perdagangan ikan hias dari Probolinggo mendiskusikan makna ikan cupang yang menghiasi stan pameran Amartha di gelaran FIFA World Cup U-17 2023™ - Indonesia. Foto dok. Amartha

jpnn.com - Momentum FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 jadi kesempatan PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) berbagi mengenai pentingnya literasi digital.

Prosperity platform yang menyediakan layanan keuangan inklusif untuk ekonomi akar rumput melalui teknologi dan prinsip keberlanjutan ini menjadi salah satu tournament supporter untuk FIFA World Cup U-17  2023™.

Di booth berukuran 50 m2 ini, Amartha mendukung peran Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA sambil menegaskan komitmennya mempromosikan kesempatan yang setara untuk membantu seluruh lapisan masyarakat mewujudkan mimpi mereka.

Founder dan CEO Amartha Andi Taufan Garuda Putra mengungkapkan kebahagiaannya bisa berpartisipasi dalam kesempatan langka ini. 

“Piala Dunia U-17 FIFA tahun ini merupakan momen bersejarah bagi Indonesia sebagai tuan rumah acara sepak bola internasional, dan Amartha bangga dapat berpartisipasi," kata Andi Taufan dalam keterangan resminya dikutip Minggu (19/11).

Dia melanjutkan Amartha percaya bahwa kesempatan yang setara dapat membantu siapa pun untuk mengembangkan potensi terbaik mereka. Seperti Timnas Indonesia U-17 yang akan berjuang di laga ini, tanpa adanya kesempatan, maka talenta muda akan sulit menunjukkan bakatnya. Ini sejalan dengan nilai yang diusung Amartha, yakni kesempatan setara untuk tujuan yang lebih besar.

Sebagai tournament supporter Amartha hadir di empat kota tuan rumah pertandingan dengan membuka stan pameran mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023. Dukungan Amartha untuk turnamen ini menegaskan komitmennya dalam menyediakan kesempatan yang setara untuk semua lapisan masyarakat, termasuk generasi muda, agar dapat mewujudkan impian mereka.

Sementara itu,  FIFA Head of Marketing Partnership Eduardo Solis mengatakan sejak edisi pertama pada 1985, Piala Dunia FIFA U-17 telah memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk memamerkan bakat mereka di panggung global. 

Momentum FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ jadi kesempatan Amartha berbagi mengenai pentingnya literasi digital

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News