Piala Dunia U-20: Begini Pesan Shin Tae Yong kepada Hokky Caraka

Piala Dunia U-20: Begini Pesan Shin Tae Yong kepada Hokky Caraka
Penyerang Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Tim Nasional Fiji U-20 dalam pertandingan uji coba internasional U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023). Timnas Indonesia U-20 kalahkan Fiji U-20 dengan skor akhir 4-0. FOTO: ANTARA/M Risyal Hidayat/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Penyerang timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka memastikan akan menampilkan yang terbaik saat tampil di ajang Piala Dunia U-20.

Ia menegaskan ingin membuat sejarah baru bersama skuad Garuda Muda pada ajang yang digelar 20 Mei hingga 11 Juni 2023 di Indonesia tersebut.

“Kita ingin berprestasi di kejuaraan dunia ini. Selain itu, kita kan tuan rumah, kita ingin mencatatkan sejarah baru untuk Indonesia di Piala Dunia U-20 nanti,” kata Hokky dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Hokky mengatakan dirinya merasa senang bisa diberikan kepercayaan dari pelatih Shin Tae Yong. Ia pun berharap dirinya bisa menunjukkan kualitas terbaik di bawah kepemimpinan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

“Kita juga mengikuti arahan pelatih, dan semoga bisa kami maksimalkan lagi (kerja kerasnya), dan tidak mengecewakan di Piala Dunia (U-20),” ujar Hokky.

“Saya juga berharap agar masyarakat tetap mendukung timnas di kejuaraan besok. Semoga (dukungan itu) bisa membakar semangat pemain. Kami akan terus semangat dan tidak akan kehabisan ‘bahan bakar’ untuk Piala Dunia U-20 nanti,” imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Shin menilai Hokky memiliki semangat dan potensi untuk melebarkan sayapnya di karier sepak bola.

Shin berpesan agar Hokky tak hanya fokus pada latihan fisik, tetapi juga senantiasa menempa mental agar sama kuatnya.

Penyerang timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka memastikan akan menampilkan yang terbaik saat tampil di ajang Piala Dunia U-20.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News