Piala Indonesia 2018: Bhayangkara FC Lolos ke Babak 16 Besar

Piala Indonesia 2018: Bhayangkara FC Lolos ke Babak 16 Besar
Bhayangkara FC berhasil mengalahkan PSBL Langsa dengan skor tipis 4-3 pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (1/2). Foto: Bhayangkara FC

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan PSBL Langsa dengan skor tipis 4-3 pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (1/2).

The Guardians, julukan Bhayangkara FC, mampu mendominasi pertandingan sejak awal.

Herman Dzumafo mampu membawa Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu setelah memaksimalkan umpan Wahyu Subo Seto pada menit ke-13.

Tepat pada menit ke-18, Bhayangkara berhasil menggandakan kedudukan. Dzumafo sukses mengeksekusi tendangannya untuk menaklukkan kiper PSBL Zulbahra.

Kebobolan dua gol tidak membuat PSBL diam dan menyerah. Mereka langsung menghimpun kekuatan untuk melakukan serangan balik.

Namun, usaha tersebut berhasil digagalkan oleh Bhayangkara FC. PSBL tak kehilangan semangat.

Mereka terus berusaha menyerang lini pertahanan tuan rumah. Usaha tersebut akhirnya membuahkan hasil.

Pada menit ke-36, Riza Riski mampu memperkecil ketinggalan. Gol itu tercipta melalui tendangan yang mengarah ke pojok kanan atas.

Bhayangkara FC berhasil mengalahkan PSBL Langsa dengan skor tipis 4-3 pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (1/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News