Piala Indonesia 2018: PSM Siapkan Zul-Hendra Jadi Stopper

Piala Indonesia 2018: PSM Siapkan Zul-Hendra Jadi Stopper
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar telah menyiapkan Zulkifli Syukur dan Hendra Wijaya sebagai stopper pada Piala Indonesia 2018.

Meski latihan perdana di Stadion Andi Mattalatta, Senin, 17 Desember, belum maksimal, tapi setidaknya ada 18 pemain yang telah disiapkan.

Beberapa pemain belum tampak di lapangan. Seperti, Zulham Zamrun, dan Arsyad Yusgiantoro.

Zulham terlambat dikarenakan pesawat yang ditumpanginya dari Ternate ke Makassar mengalami penundaan. Sementara, Arsyad Yusgiantoro izin sehari menemani ibunya yang sedang sakit.

Di lapangan, ada 17 pemain. Ada tambahan. Hasyim Kipuw yang cedera mengikuti latihan terpisah. Asisten Pelatih PSM, Syamsuddin Batola absennya kedua pemain itu bukan masalah besar. Sebab, skuat akan lengkap hari ini.

Terpenting adalah, nantinya PSM memprioritaskan pemain yang minim menit bermain. Untuk sementara, sesi latihan fokus di lini belakang. Maklum, PSM akan mengandalkan Zulkifli Syukur dan Hendra Wijaya sebagai stopper.

Pos bek kiri dan kanan Sedianya akan diisi, Ahmad Hari dan Wasyiat Hasbullah. Ardan Aras juga akan bertugas sebagai gelandang. Ia akan menemani Rizky Pellu.

Skuat untuk persiapan turnamen ini memang tidak menyisakan striker murni. Pilihannya adalah mendorong M Rahmat bermain lebih ke depan di sisi sayap kiri.

PSM Makassar telah menyiapkan Zulkifli Syukur dan Hendra Wijaya sebagai stopper pada Piala Indonesia 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News