Piala Indonesia Terancam Batal Digelar

Piala Indonesia Terancam Batal Digelar
Piala Indonesia Terancam Batal Digelar

jpnn.com - JAKARTA -- Niat PT Liga Indonesia untuk menyelenggarakan Piala Indonesia terancam gagal. Banyaknya agenda nasional, pemusatan latihan timnas, Piala Dunia 2014 dan Ramadhan-Lebaran, membuat jadwal Piala Indonesia sulit terealisasi.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengakui turnamen yang terakhir kali digelar pada 2010 sulit digelar tahun ini. PT Liga Indonesia kemungkinan akan bersikap membatalkan agenda tersebut.

"Saya tidak mau ambil resiko. Piala Indonesia bisa dikatakan sulit tereksekusi," kata Joko Driyono di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/1) malam.

Turnamen Piala Indonesia direncanakan diikuti oleh 32 klub. Dari draf rancangan jadwal ISL 2014 sendiri, kompetisi akan mulai bergulir pada tanggal 1 Februari dan berakhir 15 November 2014. Sedangkan Piala Indonesia, akan digelar pada 10 Maret–26 Oktober 2014. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Niat PT Liga Indonesia untuk menyelenggarakan Piala Indonesia terancam gagal. Banyaknya agenda nasional, pemusatan latihan timnas, Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News