Piala Menpora 2021: Pelatih Persib Siapkan Skuad Baru Hadapi Persita

Piala Menpora 2021: Pelatih Persib Siapkan Skuad Baru Hadapi Persita
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts telah menyiapkan skuad baru untuk menghadapi Persita Tangerang dalam laga kedua Grup D Piala Menpora 2021, Senin (29/3), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

"Kami akan melakukan rotasi pemain dari apa yang sudah ditampilkan di laga pertama. Dengan demikian, setiap pemain mendapat kesempatan untuk bermain," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

"Dari 11 pemain, sebagian besar pemain akan diganti. Bisa dibilang ini skuad baru," tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Robert memastikan Piala Menpora 2021 menjadi kesempatan setiap pemain merasakan kembali atmosfer pertandingan kompetitif setelah menepi selama satu tahun akibat pandemi COVID-19.

Menurut Robert, komposisi utama tim hanya akan bisa dilihat di kompetisi.

"Kami belum menemukan tim terbaik untuk menjalani pertandingan. Karena itu hanya akan terjadi di liga, bukan turnamen seperti ini. Kami sangat menantikan laga selanjutnya ini," ujar pelatih berusia 66 tahun itu.

Pada laga kedua, Robert juga berencana memainkan pemain asal Afghanistan yang baru saja diboyong, Farshad Noor.

Noor merupakan pemain yang baru bergabung dengan Pangeran Biru, dan diproyeksikan menempati posisi yang ditinggalkan Omid Nazari.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts telah menyiapkan skuad baru untuk menghadapi Persita Tangerang dalam laga kedua Grup D Piala Menpora, Senin (29/3), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News