Piala Presiden 2019: Pelatih Persebaya Ungkap Target

Piala Presiden 2019: Pelatih Persebaya Ungkap Target
Suporter Persebaya, bonek. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Jelang menghadapi Tira Persikabo dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019, Jumat (29/3), Persebaya Surabaya menggeber latihan.

Pada sesi latihan yang digelar secara tertutup di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Senin (25/3) skuad asuhan Djajang Nurdjaman digeber latihan dengan intensitas tinggi.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebut latihan berjalan dengan normal dan lancar. “Latihan hari ini dan besok intensitasnya pasti agak diatas. Sudah tidak ada waktu lagi dan sekaligus sudah menyentuh taktikal,” beber Djanur.

BACA JUGA: Pelatih Persebaya Bakal Geser Posisi Osvaldo Haay

Latihan digelar secara tertutup lantaran dia ingin anak asuhnya lebih fokus. “Persiapan tinggal beberapa hari lagi, jadi saya memang pertimbangan itu,” ungkap Djanur.

Lebih lanjut, meski ada dua pemain yang masih cedera ringan namun dia memastikan dalam beberapa hari ini akan segera pulih. “Dan kemungkinan pemain dari timnas juga akan kembali,” imbuhnya.

Di sisi lain Djanur juga terus melakukan evaluasi kekurangan Persebaya. Apalagi lawan yang dihadapi adalah lawan yang sama ketika Persebaya ditahan imbang Tira Persikabo dalam laga terakhir fase grup di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung (12/3).

BACA JUGA: Persebaya Gaet 5 Sponsor, Berapa Nilainya?

Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan jelang menghadapi Tira Persikabo dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News