Piala Presiden 2022 Berakhir, Menpora Amali Sampaikan Salam Jokowi di Acara Penutupan

Piala Presiden 2022 Berakhir, Menpora Amali Sampaikan Salam Jokowi di Acara Penutupan
Menpora Zainudin Amali (tengah) saat menyerahkan Piala Presiden 2022 kepada Kapten Arema FC Johan A Farizi. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Menpora Zainudin Amali didapuk untuk menyerahkan Piala Presiden 2022 kepada Arema FC yang menang agregat dalam laga final yang berlangsung 2 leg.

Sebelum menyerahkan piala, dia terlebih dahulu memberikan pesan dan menutup secara resmi gelara turnamen pramusim jelang Liga 1 2022/2023 tersebut.

Dalam pesannya, Menpora Zainudin Amali mengungkapkan bahwa ada rasa bangga dan senang melihat antusiasme penonton dalam leg 2 final di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7) malam.

Karena itu, dia juga menyampaikan salah hangat dari Presiden Joko Widodo untuk tim yang bertanding, suporter dan selurun masyarakat di Samarinda.

"Salam hangat dari Bapak Presiden Joko Widodo, salam untuk seluruh penonton dan masyarkat Samarinda. Pak Presiden juga sangat mengapresiasi PSSI dan PT LIB yang menggelar turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini," kata Menpora Amali, dalam sambutan.

Menteri asal Partai Golkar itu juga tak lupa memberikan selamat dan berterima kasih kepada dua finalis, Arema FC serta Borneo FC yang telah tampil maksimal sepanjang laga final.

"Selamat untuk Arema FC dan Borneo FC yang menggelar pertandingan hari ini dengan baik dan luar biasa. Bermain dengan sportif dan inilah hasilnya," ucapnya.

Sebelum melakukan seremoni penyerahan piala dan penghargaan individu, Menpora Amali kembali mengingatkan dirinya datang ke Samarinda untuk mewakili Presiden Joko Widodo yang tak hadir karena ada kegiatan lain.

Presiden Joko Widodo tak hadir dalam final Piala Presiden, Menpora Zainudin Amali didapuk menutup dan menyerahkan piala kepada Arema FC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News