Piala Presiden: Eks Serie A Italia Gabung Persela

Piala Presiden: Eks Serie A Italia Gabung Persela
Foto: wikipedia

jpnn.com - LAMONGAN-Persela Lamongan memastikan memakai tiga pemain asing menghadapi Piala Presiden 2015. Satu nama yang dipakai oleh Laskar Joko Tingkir merupakan eks Sriwijaya FC yang bernah merumput di Serie A, Liga Italia.

Frank Ongfiang, pemain asal Kamerun, ini adalah pemain yang pernah tampil bersama Venezia dan Palermo. Tapi, terakhir dia membela Sriwijaya FC dan sempat tampil dalam 15 laga.

Selain Ongfiang, ada Banaken Bassoken yang berposisi sebagai bek, kemudian ada Mamadou Lamarana Diallo (striker).

”Di Piala Presiden kami mmeasang target lolos sampai semifinal. Dengan tambahan tiga pemain, manajemen berharap bisa tampil maksimal, mengambil setiap laga," kata manajer Persela Yunan Achmadi, Selasa (25/8).

Dalam babak penyisihan Piala Kemerdekaan nanti, Persela tergabung di Grup B bersama tuan rumah Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan tim Divisi Utama, PSGC Ciamis. 

Melihat lawan yang akan dihadapi persaingan dipastikan akan sangat menarik karena dua tim lainnya, Arema dan Sriwijaya FC memiliki target tinggi : juara. (dkk/jpnn)


LAMONGAN-Persela Lamongan memastikan memakai tiga pemain asing menghadapi Piala Presiden 2015. Satu nama yang dipakai oleh Laskar Joko Tingkir merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News