Piala Presiden: Mitra Kukar Harus Menang Lawan Semen Padang

Piala Presiden: Mitra Kukar Harus Menang Lawan Semen Padang
Skuat Mitra Kukar incar tiga poin dalam laga pamungkas melawan Semen Padang di Piala Presiden 2019. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BEKASI - Mitra Kukar menegaskan akan tetap bermain habis-habisan menghadapi Semen Padang (SP) di laga terakhir Piala Presiden 2019 meski tidak akan memengaruhi hasil akhir. 

Kemenangan di laga pamungkas, setidaknya bisa menjadi obat bagi para suporter yang merindukan Naga Mekes meraih tiga poin.

Secara materi, lagi-lagi Mitra Kukar dibedakan oleh pemain asing yang dimiliki Kabau Sirah, julukan Semen Padang. Namun demikian, secara kualitas, tim Kota Raja dipastikan mampu memberikan perlawanan sepadan kepada tim kebanggaan masyarakat Padang itu.

Hal tersebut diungkapkan bek anyar Mitra Kukar, Junda Irawan. Eks Arema FC dan Madura United itu mengatakan, saat ini permainan Mitra Kukar mengalami perkembangan bagus. Itu bisa dilihat dari partai terakhir menghadapi Bhayangkara FC, dua hari lalu.

Di luar kekalahan Naga Mekes, Junda menilai, permainan Mitra Kukar meningkat drastis dari laga sebelumnya. Untuk itu, pemain asli Malang tersebut optimistis, permainan lebih baik mampu diperagakan rekan setimnya di laga terakhir.

“Kami sudah mulai memahami karakter para pemain di tim. Jadi, kami siap merepotkan Semen Padang,” ujar Junda.

Berhasil mencicipi menit bermain saat sua The Guardian, julukan Bhayangkara FC, Junda mengaku bangga. Dia berharap di laga berikutnya bisa kembali mendapatkan kepercayaan pelatih.

“Bisa bermain dengan tim baru saya, rasanya sangat senang. Saya akan terus bekerja keras agar bisa mendapatkan satu tempat di tim reguler,” pungkas Junda. (don/is/k15)


Mitra Kukar menegaskan akan tetap bermain habis-habisan di pertandingan terakhir menghadapi Semen Padang meski tidak akan memengaruhi hasil akhir.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News