Piala Soeratin U-15 Zona Sumbar Bergulir Mulai Pekan Depan

Piala Soeratin U-15 Zona Sumbar Bergulir Mulai Pekan Depan
Pertemuan teknik pertandingan Piala Soeratin Zona Sumbar U-15 di Gedung DPRD Sumbar (ANTARA/HO PSSI Sumbar)

jpnn.com, PADANG - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Barat menggulirkan kompetisi Piala Soeratin U-15 mulai pekan depan, Minggu (27/11/2022).

Piala Soeratin U-15 ini akan diikuti 19 tim dan mereka akan terbagi dalam empat grup

"Tadi kita sudah gelar Technical Meeting dengan peserta dan kick off akan digelar pada 27 November nanti," kata Ketua Panitia Piala Soeratin Yulius Dede di Padang, Sabtu.

Untuk Grup A digelar di Stadion Ilays Yakub Kabupaten Pesisir Selatan dan yang ditempati tuan rumah Pes Pessel, Persiju Sijunjung, GAS Sawahlunto, Kompak Kampung Pisang dan Gasliko 50 Kota.

Kemudian Grup B digelar di Lapangan PSTS Tabing dan diisi lima tim yakni PSP Padang, Sukur FC, PSG Gadut, PSPP Padang Panjang dan SC Bipe. Untuk Grup C digelar di Lapangan Mes Semen Padang dan diikuti lima tim yakni Semen Padang, Minang Sejagat, Persepar Padang Pariaman, PSBS Batusangkar dan SSB POS Salayo.

Sementara Grup D terdiri dari Academy Tunas Harapan Agam, KLA Dentist, Gaung Putra dan PS Pasaman Barat dan untuk lokasi akan segera ditentukan.

Ia mengatakan ada empat titik yang dijadikan lokasi pertandingan Piala Soeratin U-15 2022 yakni Lapangan PSTS Tabing dan Lapangan Mess Semen Padang di Kota Padang dan Stadion Ilyas Yakub Kabupaten Pesisir Selatan.

Pihaknya menjelaskan baru ada tiga tim yang mengajukan diri sebagai tuan rumah sementara ada empat grup yang harus digelar sehingga Asprov PSSI Sumbar yang akan menentukan lokasi pertandingan.

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Barat menggulirkan kompetisi Piala Soeratin U-15 mulai pekan depan, Minggu (27/11/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News