Piala Sudirman Semakin Dekat, Jatah Liburan Pemain Persib Malah Diperpanjang

Piala Sudirman Semakin Dekat, Jatah Liburan Pemain Persib Malah Diperpanjang
Pemain Persib Bandung saat berlaga di Piala Presiden. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Setelah menjuarai Piala Presiden 2015, Persib Bandung tampaknya memberi waktu bagi skuadnya untuk menjalani libur lebih panjang. Sejatinya, Atep dkk harus berkumpul kembali pada Rabu (28/10) untuk persiapan Piala Sudirman yang tinggal 16 hari lagi. Namun, jatah bagi pemain diperpanjang. Senin (2/11) mereka baru diminta mulai berlatih. 

"Kita memberikan kesempatan kepada pemain untuk rehat dulu setelah beberapa acara kemarin cukup padat. Kesempatan juga buat pemain yang di luar Bandung untuk bertemu keluarganya," kata pelatih kepala Djadjang Nurdjaman di Bandung, kemarin.

Latihan pada Senin itupun kemungkinan tidak dihadiri beberapa pemain pilar yang sedang berlaga di turnamen Habibie Cup 2015 di Sulawesi. Mereka di antaranya Firman Utina, Zulham Zamrun, Abdul Rahman, dan Jajang Sukmara. Sebab, turnamen tersebut baru selesai pada 10 November nanti.

"Kita ingin semua pemain menyelesaikan dulu semua agendanya. Karena kemarin cukup menyita energi. (Jadi) ada waktu istirahat biar saat latihan fresh lagi," kata Djadjang. (agn/jon/jpnn)

 

 

 


BANDUNG – Setelah menjuarai Piala Presiden 2015, Persib Bandung tampaknya memberi waktu bagi skuadnya untuk menjalani libur lebih panjang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News