Pieter Huistra Beri Ultimatum buat Pemain Borneo FC

Pieter Huistra Beri Ultimatum buat Pemain Borneo FC
Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra. Foto: diambil dari ligaindonesiabaru

jpnn.com - SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra memberi ultimatum kepada pemainnya yang mendapat libur untuk sementara waktu selama jeda BRI Liga 1 2023/24.

Huistra memberi dua opsi, yakni benar-benar menikmati liburan dan performa tim kembali dari nol, atau tetap menjaga kondisi kebugaran selama libur agar bisa meneruskan performa tim yang cukup apik sejauh ini.

“Pemain mempunyai dua pilihan. Bisa mengambil dua bulan untuk berlibur dan kualitasmu bisa seperti awal putaran pertama, atau bekerja keras, berlatih dengan keras, dan melakukan persiapan. Harus bisa memilih satu dari dua pilihan itu,” kata pria yang berasal dari Belanda itu.

Huistra mengaku sudah menyiapkan rencana bagi Borneo FC menghadapi lanjutan kompetisi ketika masa jeda berakhir.

“Sekarang kami akan rehat sejenak dan untuk pekan ke-24 akan masih banyak hal yang akan dikerjakan karena kami suka melakukan improvisasi setiap waktu dan kami harus lebih baik lagi nantinya,” katanya.

“Kami akan melakukan persiapan pertandingan. Pemain melakukan kerja keras dan itu berhasil dan itu sangatlah penting bagi semua orang dan juga hasil akan datang, 100 persen percaya akan hal itu,” imbuhnya. (lib/jpnn)

Jadwal Laga Tunda dan Pekan ke-24
Pieter Huistra Beri Ultimatum buat Pemain Borneo FCligaindonesiabaru
Klasemen Liga 1

Pieter Huistra Beri Ultimatum buat Pemain Borneo FCflashscore

Huistra mengaku sudah menyiapkan rencana bagi Borneo FC menghadapi lanjutan Liga 1 ketika masa jeda berakhir.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News