Pihak Suryono Gak Bawa Surat Kuasa, Pengacara Bella: Iseng Kali ya

Pihak Suryono Gak Bawa Surat Kuasa, Pengacara Bella: Iseng Kali ya
Bella Shofie. Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Sidang perceraian Bella Shofie dan suaminya Suryono ditunda hingga pukul 15.00 WIB hari ini, Rabu (18/5). Penundaan ini disebabkan kuasa hukum Suryono‎ menghadiri persidangan tanpa membawa surat kuasa asli.

"Seperti biasa lawyer Suryono datang tanpa bawa kuasa asli. Yang scan dibawa. Iseng kali ya. Diskors sampai jam 15.00 WIB," kata kuasa hukum Bella, ‎Herdiyan Saksono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Itu sebabnya, Herdiyan mempertanyakan keseriusan dari pihak Suryono. Bahkan, ia menduga, ada kesengajaan untuk mengulur-ngulur jalannya proses persidangan.

Padahal, Herdiyan menyatakan, Bella ingin agar kasus perceraian dengan Suryono bisa cepat selesai. "Ada skenario apa dibalik ini? Perkara kami diganggu," ucapnya.

Herdiyan mengungkapkan, persidangan hari ini beragendakan pemeriksaan saksi dan bukti. ‎Bella sendiri tidak hadir dalam persidangan.

"Karena agendanya udah lewat. Cukup saksi dan bukti," ungkap Herdiyan. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Sidang perceraian Bella Shofie dan suaminya Suryono ditunda hingga pukul 15.00 WIB hari ini, Rabu (18/5). Penundaan ini disebabkan kuasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News