Pikiran Kapten Dortmund Sudah di Muenchen

Pikiran Kapten Dortmund Sudah di Muenchen
Bayern Muenchen. Foto: Bayern Muenchen

jpnn.com - MUENCHEN - Bos Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, kapten Borussia Dortmund sudah ngebet pindah. Hummels dinilai sudah ingin segera berseragam Muenchen.

Bek 27 tahun tersebut dalam beberapa pekan terakhir memang acap kali dikaitkan dengan Die Rotten -julukan Bayern-. Bahkan, sang ayah sudah menyarankan Hummels untuk pindah klub besar seperti Bayern.

Kontraknya di Signal Iduna Park memang baru bakal berakhir 2017. Namun, Hummels diperkirakan sudah jengah dan ingin mencari tantangan baru bersama klub yang lebih besar.

"Saya tahu, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke mempertimbangkan menjual Hummels ke Bayern. Hummels ingin ke klub ini. Namun, dalam setiap perpindahan, ada tiga pihak yang terlibat," kata Rummenigge dilansir Sky Sports.

Kendati demikian, Rummenigge mengaku tak mau gegabah dan terburu-buru mengikat Hummels. Menurut dia, pihak Bayern kini akan sabar sampai jendela transfer ditutup musim panas nanti.

"Saya tak ingin masuk terlalu dalam mengenai isu ini. Kami harus tenang dan menunggu. Masih banyak waktu sampai jendela transfer ditutup," pungkas dia. (ies/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News