JPNN.com

Pilbup Bandung: Dengan Berat Hati Pak Dadang Naser Restui Istrinya Bertarung

Kamis, 04 Juni 2020 – 15:23 WIB
Pilbup Bandung: Dengan Berat Hati Pak Dadang Naser Restui Istrinya Bertarung - JPNN.com
Dadang Naser. Foto: diambil dari radarbandung

jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Bupati Bandung Dadang Naser akhirnya memberikan restu kepada istrinya Kurnia Agustina Naser maju dalam pertarungan Pilkada 2020.

Dadang mengomentari dukungan yang datang dari 30 Perwakilan Kecamatan (PK) dan sejumlah organisasi kepada istrinya menjadi Bupati Bandung periode 2020-2025.

Menurutnya, sejak awal dia tidak pernah mengizinkan Teh Nia, sapaan Kurnia Agustina Naser, untuk maju dalam pertarungan Pilbup Bandung.

Namun, karena ada tekanan dan dorongan dari para tokoh politik Partai Golkar yang mendorong Teh Nia untuk menjadi bakal calon bupati.

“Rasionalisasinya dari survei, di mana elektabilitas Bu Nia terus meningkat,” kata Dadang seperti dilansir Radar Bandung, Rabu (3/6).

Sejumlah organisasi dan PK Golkar tersebut, lanjut Dadang, sudah lama memberikan dukungan kepada istrinya.

Namun, baru Selasa (2/6), dukungan dideklarasikan karena pelaksanaan Pilkada Kab. Bandung akan segera digelar Desember 2020.

Deklarasi dukungan itu adalah salah satu upaya agar tetap meningkatkan elektabilitas bakal calon bupati dari Partai Golkar. “Dengan berat hati saya restui,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek