Pilgub Jambi: Golkar Optimistis Menangkan Pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh

Pilgub Jambi: Golkar Optimistis Menangkan Pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh
Golkar Jambi melakukan konsolidasi hingga di tingkat Desa demi memenangkan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh pada Pilgub Jambi 2020. Foto: Dok. Golkar Jambi for JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Wakil Ketua DPD I Golkar Jambi Supardiono mengatakan, seluruh elemen Partai Golkar Jambi terus melakukan konsolidasi di tingkat kabupaten/kota di Provinsi Jambi demi memenangkan pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur yang diusung Partai Golkar Pada Pilgub Jambi 2020.

Golkar diketahui mengusung pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jambi pada 9 Desember mendatang.

Menurut Supardiono, untuk menyolidkan mesin partai, DPD Golkar Jambi melakukan perapian struktur hingga ke level pengurus desa.

Kini, dengan adanya proses konsolidasi, Golkar makin optimistis dapat memenangkan pasangan yang diusung untuk Pilgub maupun pemilihan di tingkat kabupaten/kota di lima daerah.

"Mesin Golkar Jambi sudah siap memenangkan Pilgub dan Pilkada di Jambi, konsolidasi dan penguatan infrastruktur partai sampai ke desa sudah selesai," ujar Dion dalam keterangannya, Rabu (25/11).

Pria yang juga Wakil Seketrataris Jenderal Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) ini kemudian mendorong seluruh kader Golkar bekerja serius memenangkan kandidat yang diusung oleh Golkar.

"Suksesi Pilgub dan pilkada adalah tanggung jawab dan kehormatan Partai Golkar di Provinsi Jambi. Kita dorong kader di Jambi kerja keras memenangkan Cek Endra dan calon lainnya," ucapnya.

Pilkada serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Ada 270 titik pilkada yang akan berlangsung secara bersamaan untuk memilih Gubenur, Bupati dan wali kota.(gir/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Golkar optimistis dapat memenangkan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh pada Pemilihan Gubernur Jambi 2020. Ini alasannya.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News