Pilih Chicco Jerikho, Angga: Udah Nyaman

Pilih Chicco Jerikho, Angga: Udah Nyaman
Chicco Jerikho. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Chicco Jerikho dipilih sebagai pemeran utama film Bukaan 8, yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Dalam film ini, Chicco berperan sebagai seorang pria beristri bernama Alam.

Angga mengaku memilih pria kelahiran Jakarta itu didasarkan pada rasa nyaman. "Kenapa Chicco? Karena urusannya udah nyaman ya. Relasi antara sutradara dan aktor, chemistry," kata Angga dalam acara syukuran film Bukaan 8 di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta, Rabu (10/8).

Angga menambahkan, Chicco sudah mengetahui apa kemauannya. ‎Tidak hanya itu, Chicco juga tahu style Angga seperti apa.

"Dia (Chicco) bisa maksimalkan style gue dengan acting dia. Gue tahu potensi dia, karena kenyamanan itu. Rasa nyaman yang bikin kerja sangat happy," ucap Angga.

Dalam film Bukaan 8, Chicco tidak hanya menjadi pemain. Ia juga menjadi produser film yang diproduksi Visinema Pictures ini.

Film Bukaan 8 bercerita tentang pasangan suami istri yakni Alam (Chicco) dan Mia (Lala Karmela), yang tengah menghadapi kelahiran anak pertama mereka.

Selama ini, Alam dianggap sebagai laki-laki yang tidak bisa diandalkan oleh keluarga besar Mia. Alam berusaha membuktikan diri pada kelahiran anak pertamanya bahwa dia adalah seorang suami impian.

Selain Chicco dan Lala, pemain lain yang terlibat dalam film Bukaan 8 adalah Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, dan Dayu Wijanto.‎(gil/jpnn)


AKTOR Chicco Jerikho dipilih sebagai pemeran utama film Bukaan 8, yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Dalam film ini, Chicco berperan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News