Pilih Jalur Aman, Angel Rintis Bisnis Properti

Pilih Jalur Aman, Angel Rintis Bisnis Properti
Angel Pieters. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tren berbisnis menjamur di kalangan selebriti. Banyak artis yang berwirausaha meski dibelit jadwal manggung atau syuting yang padat. Tak jarang bisnis sejumlah artis harus gulung tikar karena mereka tidak mampu berkonsentrasi di dua bidang yang berbeda.

Angel Pieters (17), berusaha fokus pada profesi yang saat ini ditekuninya.

"Pilih jalur aman saja lah, yang penting aku tetap bisa menghasilkan uang dan menyimpan uang dengan aman," kata Angel saat dijumpai di acara Popcon Asia, gedung SMESCO, kemarin (19/9).

Dara kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1997, tersebut sudah punya bayangan akan merintis bisnis properti. Menurut dia, meski butuh modal yang tidak sedikit, bisnis properti mudah dijalani dan jelas untungnya.

"Jalanin bisnis itu yang jelas-jelas aja deh. Harga tanah kan tiap tahun pasti naik. Artinya, untungnya juga pasti. Selain itu, tanah itu pasti lakunya karena jumlah penduduk semakin bertambah," ujar artis yang didapuk sebagai duta Celestial Movies, saluran yang menayangkan film box office Hongkong, tersebut. (dod/c11/nda)


JAKARTA - Tren berbisnis menjamur di kalangan selebriti. Banyak artis yang berwirausaha meski dibelit jadwal manggung atau syuting yang padat. Tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News